3 Mar 2019

Khasiat dan Manfaat kemiri Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma Dan Kualitas Sperma Pria

Ilmumediaku.com-  Mendengar kata kemiri tentunya tidak asing lagi bagi kita, terutama ibu rumah tangga yang hobinya suka memasak. Manfaat kemiri tidak hanya sebagai penyedap rasa pada masakan, tetapi pada kandungan biji kemiri memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Perlu anda tau bahwa Kemiri atau Aleurites Moluccana adalah tumbuhan yang bijinya dimanfaatkan sebagai minyak dan rempah penyedap rasa masakan.

Dalam perdagangan antarnegara, kemiri dikenal sebagai candleberry, Indian walnut, serta candlenut. Pohonnya disebut sebagai varnish tree atau kukuinut free. Minyak Kemiri yang sudah diekstrak dari bijinya berguna dalam industri untuk digunakan sebagai bahan campuran cat.

Khasiat dan kandungan Kemiri

Kemiri mengandung zat gizi dan nongizi. Zat nongizi dalam kemiri misalnya sponin, falvonoida, dan polifenol. Banyak peneliti telah membuktikan bahwa ketiga komponen ini memiliki arti besar bagi kesehatan. Kandungan zat gizi mikro yang terdapat dalam kemiri contohnya protein, lemak dan kerbohidrat. Selain sebagai bahan untuk bumbu makanan, kemiri mempunyai beberapa khasiat yakni :
Mengobati Diare, mengatasi sakit gigi, mengobati sariawan, mengatasi rambut rontok, sebagai minyak gosok, mengobati gigitan serangga. Yang tidak kalah penting lagi dari manfaat kemiri adalah untuk meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kualitas sperma pada pria.

Inilah Resep Ramuan Kemiri Untuk meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma

Bahan Ramuan :
* Siapkan Kemiri 5 butir
* Telur bebek 1 butir
* Madu 2 sendok makan

Cara Meramu :
* Sangrai kemiri, lalu haluskan
* Maukkan serbuk kemiri yang sudah di haluskan tadi kedalam telur bebek yang sudah dikocok
* Tambahkan Madu lalu campurkan
* Minum ramuan ini setiap hari selama seminggu

Dijamin Kualitas sperma akan meningkat..

1 comment:

  1. “PROMO DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN RATE”

    Syarat dan ketentuan yang berlaku :
    ✔ Untuk melakukan deposit via pulsa, member diwajibkan menghubungi live chat / whatsapp BOLAVITA terlebih dahulu
    ✔ Minimal Deposit via pulsa Rp 25.000 untuk mengikuti promo ini minimal deposit pertransaksi adalah Rp 100.000, Maksimal deposit Rp 1.000.000 provider yang kami terima saat inii hanya telkomsel dan XL/AXIS
    ✔ Member yang melakukan deposit via pulsa tanpa potongan tidak bisa claim BONUS NEW MEMBER, bonus harian akan tetapi tetap mendapatkan BONUS ROLLINGAN / CASHBACK

    Dengan adanya customer service 24 jam NONSTOP , akan membantu anda apabila mengalami kendala .

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    ReplyDelete