27 Feb 2019

Baca Sampai Habis Mengenal Tanaman Obat untuk Cepat Hamil

Kehamilan bagi pasangan suami istri, baik yang baru menikah maupun pasangan yang lama menikah namun belum dikaruniai anak, merupakan peristiwa yang paling membahagiakan. Bagi pasangan yang belum dikaruniai anak akan berusaha semaksimal mungkin untuk segera mendapatkan karunia ini. 
Pada dasarnya, kehamilan adalah sebuah peluang dari hubungan Biologis, kesuburan suami istri, dan kesiapan rahim. Meski peluang anda kecil atau besar, tidak dapat memberikan jaminan mutlak hamil tidaknya anda. Kehamilan adalah karunia ALLAH SWT yang terkadang tidak dapat kita kira.


Namun demikian, sebagai makhluk Tuhan, kita diberi kewajiban untuk selalu mengusahakan apa yang kita harapkan. Demikian pula dalam kehamilan, kita tetap diwajibkan untuk berusaha semaksimal mungkin agar kita dikaruniai anak oleh Allah swt yang maha penyayang. Salah satu bentuk usaha kita dalam mendapatkan buah hati adalah melakukan terapi pengobatan dengan tanaman obat yang ada di sekitar kita. Ramuan yang digunakan agar cepat hamil jenisnya bermacam-macam. Dalam dunia pengobatan herbal harus dikenali dahulu apa yang menyebabkan seorang wanita tidak bisa hamil. Setelah mengetahui penyebabnya maka siapkan ramuan yang tepat untuk pengobatan nantinya.
Salah satu sebab seorang wanita tidak bisa hamil adalah karena masalah kesuburan. Ketidaksuburan bisa terjadi baik pada sisi suami, sisi istri maupun keduanya. 

Ada 3 Faktor Penunjang agar terjadi kehamilan yaitu :
Faktor kualitas sperma laki-laki, faktor organ reproduksi wanita, dan faktor kualitas sel telur. Dari tiga faktor tersebut, dua di antaranya ada pada wanita. Oleh sebab itu, tidak heran jika kita melihat masyaakat cenderung mengkambinghitamkan wanita jika sepasang suami istri tak kunjung mendapatkan momongan. Meskipun demikian, hal tersebut sebenarnya bukan murni kesalahan dari seorang wanita. Jika organ reproduksi sudah baik dan sel telurnya berkualitas, maka perlu dipertanyakan kualitas sperma sang suami. Oleh sebab itu, sebaiknya kita menghindarkan diri dari menuduh atau menggunjing sepasang suami istri jika belum ada pernyataan medis mengenai sepasang suami istri tersebut.

Seperti diketahui, agar terjadi kehamilan harus dipastikan bahwa minimal satu dari dua saluran telur tidak buntu sehingga dapat dilalui sel sperma maupun calon embrio. Tidak ada kelainan pada rahim yang dapat menghambat proses pertumbuhan calon janin di dalam rahim. Selain itu, agar dapat terjadinya pembuahan, harus dihasilkan sel telur dari indung telur yang sehat, yang juga dipengaruhi oleh kondisi hormon reproduksi yang seimbang. Oleh sebab itu, wanita harus mengerti dan memahami kedua faktor penting agar lekas hamil. Sebab terjadinya gangguan kesuburan pada wanita yang mendambakan kehadiran buah hati ada berbagai macam. Perubahan gaya hidup, pola makan, stres, berat badan turun secara signifikan mempengaruhi kesuburan wanita.

Selama berabad-abad, ada beberapa jenis tumbuhan alami yang terbukti bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan wanita. Apabila mampu menggunakan dengan takaran yang sesuai, maka pengobatan secara alami bisa menjadi jawaban bagi masalah kesuburan. Tanaman obat adalah salah satu alternatif yang ampuh untuk memperbaiki fungsi organ reproduksi dan memperbaiki kualitas sel telur. Ada banyak sekali jenis tanaman yang berkhasiat sebagai obat yang sering dan sudah dikenal luas oleh masyarakat indonesia yang dapat memperbaiki kualitas sel telur dan fungsi organ reproduksi wanita.
Contohnya daun dewa, daun pegagan, kayu timur, jahe, bangle, kunyit, bunga jengger ayam, temulawak putih, mengkudu, bubuk kayu manis, daun alpukat. dan daun bunga pukul empat.


No comments:

Post a Comment