18 May 2010

Peringatan Instalasi Software Baru

Sering gak selesai menginstal software baru, maka secara default pada saat kita meng-klik tombol Start, maka akan muncul "balloon" peingatan warna kuning bahwa ada software baru yang telah di-install. Awalnya sich mungkin Menarik kalau diliHAT,tapi kalo dah lama-lama jadi bosen liatnya.Mungkin juga mengganggu pemandangan di Menu Start.Nie Contohnya :

kalo sudah bosan melihat itu mulu,setiap selesai nginstal program.terkadang timbul pertanyaan,gimana sich menghilangkan "baloon" ini?
Nah ini Tipsnya :
1.Klik tombol Start -> Pilih Control Panel
2.Muncul jendela Control Panel.Biasanya ada dua kategori layout control panel:
*Bila Control Panel dalam kondisi kategori view, klik Appearance and Themes kemudian pilih ikon Taskbar and Start Menu.
*Bila Control Panel dalam posisi classic view, double klik ikon Taskbar and Start Menu.
3.Pada saat menu windows muncul, pilih tab Start Menu.

4.Klik tombol Customize.
5.Saat windows muncul, pilih tab Advanced.
6.Di bagian Start Menu Setting, hilangkan tanda cek di Highlght Newly Install Program.
7.Klik tombol OK, dan akan kembali ke windows menu sebelumnya.
8.Klik tombol Apply.
9.Klik tombol OK.

Coba buka menu Startnya...dah ilang kan..
semoga bermanfaat


Related Articles/Artikel Terkait



0 komentar:

Post a Comment