30 Oct 2012

76 Orang Kristen Masuk Islam di Forum Ramadhan Dubai

Rodelito, seorang Kristen asal Filipina, mengenakan setelan terbaiknya untuk peristiwa penting yang mengubah hidupnya saat dia masuk Islam pada Kamis malam. Di atas mimbar dia gugup mengulangi syahadat ketika Omar Penalber, ustadz asal  Filipina, meneriakkan takbir di mikrofon yang diikuti jamaah yang hadir.
Rodelito berada di antara 76 orang Filipina yang masuk Islam pada Kamis malam di bawah tenda besar di Al-Twar, Dubai, Uni Emirat Arab, sebagai bagian dari Forum Ramadhan yang diselenggarakan oleh Departemen Pariwisata dan Pemasaran Perdagangan Dubai.
Banyak hal yang ditanyakan para mualaf yang baru masuk Islam kepada Ustadz Omar dalam Forum Ramadhan itu, termasuk tentang kewajiban wanita muslim memakai jilbab. Para mualaf diberi hadiah sebuah jam ‘adzan’, sajadah, dan parfum.
Rodelito mengatakan dirinya merasa sangat baik, seraya meletakkan tangan di dadanya.

sumber: (Mel/Abna.ir/ddhongkong.org).*


Related Articles/Artikel Terkait



5 komentar:

you must try this ea. this EA basic on scalping. this is great work on 5 digit broker.
this EA make $13.306.578 in 8hours.
and you can see a live perfomance this EA on http://www.mt4i.com/users/indrafxscalping .
EA was created by indrafxscalping, he is indonesian trader.

check this on http://www.indra-fxscalping.blogspot.com or http://indrafxscalping.webs.com

thank you :)


Salam teman-teman, aku punya kabar baik untuk berbagi. silakan bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia. Aku baru saja dapat pinjaman dari sah islam internasional pinjaman organisasi. Ini adalah bagaimana aku bisa mereka hubungi. Aku melihat kesaksian dari satu Nyonya mimosa wijayanti dari indonesia di website bagaimana dia punya pinjaman dari mereka dan dia memberikan mereka email ke everyone(frb228815@gmail.com) Jadi aku segera kirim mereka dan mereka membalas ke saya kirim. Mereka meminta saya untuk mendapatkan PPI asuransi bond sejak aku meminta untuk tidak ada jaminan unsecured pinjaman. Jadi aku mengikuti saran dari mimosa wijayanti dan askes saya pinjaman. Jujur, awalnya aku sangat takut karena aku telah kehilangan uang saya untuk penipuan sebelumnya. Tapi, aku punya kejutan yang kurang dari 48 jam setelah itu, pinjam dari $65,000 amerika serikat dolar saya melamar benar-benar dipindahkan ke rekening saya. Keseluruhan proses sederhana. Tidak menyembunyikan tuntutan. Tidak ada yang dibutuhkan dari saya. sampai saat ini, aku masih sulit percaya. Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat pesan dari bank saya yang uang telah dikreditkan ke saya . Sekarang, hatiku penuh dengan kegembiraan. Saya sederhana saran untuk semua orang yang mencari asli tempat untuk mendapatkan sah mendesak pinjaman untuk memulai bisnis atau mendanai proyek adalah untuk kirim mereka sekarang dan kau juga akan terkejut seperti aku kejutan. Aku ingin terutama terima kasih mimosa wijayanti untuk memberikan mereka kontak ini forum. Dan jika kau menghubungi mereka dan juga mendapatkan pinjaman dari mereka, silahkan menyebarkan ini berita bagus jadi orang lain juga bisa mendapatkan keuntungan. Terima kasih.

Halo,
Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda?
Anda telah ditolak oleh
bank dan lembaga keuangan lainnya?
Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana ke individu
membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email: zenithloanlimited@gmail.com

NATAL PINJAMAN PENAWARAN !!!! DAFTAR SEKARANG !!!

Kami adalah Kristen Organisasi dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Bulan ini, kami menawarkan pinjaman Natal khusus untuk semua orang Kristen dengan yang akan sesuai dengan kebutuhan keuangan Anda musim ini. Jadi jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda berada dalam setiap kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang bagus, atau Anda menemukan sulit untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini via email di: (fastloanlenders281@gmail.com) Alkitab berkata di Lukas 11:10 Setiap orang yang meminta, menerima; dia yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu akan dibukakan "jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu karena Yesus adalah sama kemarin, hari ini dan forever.Please pesan ini adalah untuk orang Kristen berpikiran serius dan Allah takut saja. Selamat Natal di muka.

Apakah Anda perlu pinjaman tanpa jaminan untuk mendirikan sebuah bisnis atau pinjaman untuk renovasi dan banyak lagi, pencarian tidak lebih, kami adalah perusahaan yang sah dan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan bersedia untuk meminjamkan jumlah yang Anda ingin meminjam dan membuat tahun ini yang berhasil untuk Anda. Mohon mengisi data pinjaman ini di bawah ini dan menghubungi kami melalui email perusahaan kami: gloryloanfirm@gmail.com.
Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

Post a Comment