28 Jul 2011

Google Blok Domain co.cc

Google sekarang semakin ketat saja....Sampai-sampai domain CO.CC di blokir. Domain CO.CC diblokir oleh google dari semua hasil pencarian (deindex), karena Google menganggap website co.cc menyebarkan spam, virus, worm dan mayoritas memiliki konten berkualitas rendah. Oleh Matt Cutts,Head of webspam team di google menjelaskan perihal domain co.cc yang diblokir lewat update staus account google Plus.

 Kami (red: google) benar-benar mencoba untuk menjadi granular (fleksibel), tapi saya ingin menyebutkan jika kami melihat sebagian besar situs pada website gratisan tertentu menyebarkan spam dan memiliki konten berkualitas rendah, kami berhak untuk mengambil tindakan pada freehost (red: co.cc) secara keseluruhan. Saya pikir para ahli / orang yang mengerti SEO akan memahami ini sepenuhnya, tapi saya pikir lebih baik berkomunikasi daripada tidak berkomunikasi sama sekali.
Pantasan domain co.cc blog saya sudah tidak bisa dibuka lagi..,ternyata sudah diblok sama mbah google..,baru tau nih kalau co.cc dianggap penyebar worm,spam dan virus...,tapi sebagian penggunanya tidak tau.

Berikut penjelasannya:

  • Co.cc berbeda dengan .com, .co.id atau co.uk karena domain ini adalah second-level hierarchy main domain.
  • Co.cc memiliki second-level hierarchy .cc, sama halnya dengan infoteknologi.com yang memiliki second-level hierarchy yaitu .com
  • Situs Co.cc kebanyakan orang, misal: nico.co.cc memiliki pangkat yang sama dengan nico.infoteknologi.com
  Sampai sat ini belum ada tindakan pembatalan dari pihak google untuk blokir domain co.cc..
ahh..dari pada ribet mendingan pakai saja blogger,wordpress atau domain com,,biar gak kehilangan blog lagi..hehheehee




 


Related Articles/Artikel Terkait



0 komentar:

Post a Comment