13 Jan 2011

Memperbaiki windows xp tanpa instal ulang


Memperbaiki windows xp tanpa instal ulang

memperbaiki windows xp tanpa instal ulang 
Halo guys berikut ini saya akan berbagi bagaimana cara memperbaiki windows xp tanpa instal ulang, seperti yang kita semua tahu sekarang serangan virus sangat umum dan kita harus memiliki banyak masalah karena virus seperti task manager tidak terbuka, pilihan folder yang hilang, registry telah dinonaktifkan oleh administrator, tidak dapat menemukan sesuatu dll dan sebagainya. Ini adalah masalah yang sangat umum dan bisa terjadi dengan salah satu dari Saya ataupun sobat netter sekalian sehingga Kita harus tahu untuk memperbaiki masalah ini tanpa format windows XP Anda. Sebagian besar virus menginfeksi program dasar kita seperti task manager, registry, group policy editor, boot, properti folder dll  tp Hari ini saya akan berbagi bagaimana cara untuk Memperbaiki windows Xp setelah serangan virus dalam artikel ini. Jadi guys baca terus ...
Ada beberapa perangkat Lunak diluar sana yang dapat membantu Kita untuk memperbaiki windows xp setelah serangan virus,tapi rata2 berbayar makanya jarang2 ada yang memiliki perangkat tersebut karna kita selalunya mau yang gratisan. Dan untuk teman-teman  yang suka dengan perangkat gratis dengan fungsi yang luar biasa maka silahkan coba perangkat yang satu ini , QUICK FIX dapat memulihkan operasy system hampir setiap layanan dan fungsionalitas dalam beberapa detik dan semua itu dilakukan tanpa format. Mengapa saya mengatakan semua ini ? ??
Fitur dari alat yang saya telah dibahas di atas disebut QUICK FIX. merupakan alat yang luar biasa. Solusi lengkap untuk  masalah windows XP .dapat pulih kembali dari semua jenis serangan virus menggunakan alat ini.

Berikut  beberapa fitur penting dari alat ini :

1. Mengaktifkan Task Manager
2. Aktifkan Registry
3. Aktifkan Folder Options
4. Mengembalikan dialog yang dijalankan
5. Aktifkan Command Prompt (cmd)
6. Stop My Documents untuk membuka saat start up
7. Kembalikan Device manager.
8. Perbaiki Delay saat start up.
9 Perbaiki Recovery Console
dan masih banyak lagi ....

Jadi Guys kenapa mesti menunggu terlalu lama, segera Download Quick Fix dan Fix segera masalah anda dalam satu click

Download
 


Related Articles/Artikel Terkait



0 komentar:

Post a Comment