23 Dec 2010

Bukti Pembayaran Ke-2 dari PTC NEOBUX

assalamualaikum,,,Sekarang saatnya kita mencari DOLLAR gratis lewat PTC yaitu paid to clcik...caranya mudah banget cuma klik iklan dan nungguin 30 detik dollar mengalir ke account kita,,,Nah di bawah Ini adalah bukti pembayaran ke-2 saya dari PTC NEOBUX. Buat teman-teman blogger mari kita mendulang dollar gratis dari bisnis online yang sangat gampang ini...

Bukti Pembayaran :
untuk memperjelas gambar diatas,,klik saja...yah...

Oh iya buat teman-teman blogger yang mau daftar atau bergabung silahkan klik banner di bawah ini ..atau
  • DAFTAR SEKARANG



  • Related Articles/Artikel Terkait



    5 komentar:

    Kalo cara mencairkan uangnya gmana???


    Kalo dah dibals, kabari ya dblogku..!

    Cara mencairkan uangnya..pertama sebelum daftar di PTC onbux atau neobux,,masnya harus punya account pembayaran online seperti PAYPAL, ALERTPAY atau LIBERTYRESERVE. nah setelah punya account dari salah satu pembayaran online tadi.. kita bisa mencairkan Dollar ke rekening /BANK kita..kalau masnya gak mau ,Dollar yang masnya dapat dari pembayaran PTC bisa di jual langsung.ada banyak pembeli balance account paypal,alertpay dan libertyreserve

    Post a Comment