13 Nov 2010

Pembayaran Dari Onbux

SElama Tiga bulan menekuni bisnis di PTC,akhirnya saya berniat untuk melakukan Payout.Sebenarnya blom ada niat untuk lakukan payout karena saya berniat untuk harus mendapat target RR (Rent refferal) dan akhirnya cita-cita saya terlaksana juga yaitu RR sebanyak 50.Lumayan lah hasilnya setiap hari meningkat Dan Tips ini akan saya lanjutkan untuk bisa mencapai RR sebanyak 200 orang..mudah-mudahan tercapai ..tidak terlalu banyak sich yang saya payout cuma $4 saja yang lainya saya pake untuk Rent Reff sebanyak $25. Untuk mendapatkan $$ sebanyak itu saya punya tips khusus nih bagi pemula kayak saya baca di sini TIPS CEPAT PUNYA PENGHASILAN DI PTC

OH  iya ini bukti pembayaranyya :


Tertarik muu gabung??

  • DAFTAR SEKARANG



  • atau Klik banner di bawah ini ;


    Related Articles/Artikel Terkait



    6 komentar:

    bisa join saja ,silahkan !!

    mohon pencerahannya bozzz
    http://dekapunya.blogspot.com/

    @dekapunya add Ym ane gan "ahmilsaja" ane pandu dari YM saja ya...

    waw bisa belajar banyak dg si bos ni...

    bos kr2 dr smua ptc penghasilan perbulan brp ya?? tlng infonya ya ym sy adi_cs12

    Post a Comment