25 Nov 2010

APA ITU PTC ??

Assalamualaikum ...,Postingan kali ini saya akan menjelaskan sedikit APA ITU PTC. Mungkin diantara teman-teman masih ada yang belom tau PTC itu sendiri. Nah pada kesempatan ini saya sengaja posting buat teman-teman yang belom tau atau masih bingung tentang PTC..langsung saja yea..!! hehehe

PTC ( paid to click ) adalah Sebuah program advertising (advertisement) yang memberikan komisi kepada pembaca (clicker) yang menge-klik dan melihat iklan yang disediakan. Bahasa sederhananya cuma klik iklan dapat duit.. masih bingung?? lanjutkan bacanya....

Pada dasarnya PTC merupakan situs periklanan secara online yang membayar kita sebagai para member yang terdaftar untuk mengklik iklan yang telah disediakan penyedia jaringan online tersebut. Dimana kita sebagai member di haruskan untuk melihat Produk yang di iklan kan di situs tersebut. Pada dasarnya situs PTC ini menghubungkan antara pengiklan (advertiser) dan pengklik iklan (member) dan situs PTC akan mendapat keuntungan dari hubungan ini.
jika kita adalah seorang member maka kita akan dibayar tiap klik iklan yang kita klik,untuk beberapa detik kita harus menuju situs pemilik iklan tersebut barulah kita akan dibayar. Dan ini berlaku setiap hari jadi besoknya kita klik lagi terus anda melihat tentunya akan di bayar lagi.
 Gimana cara Daftarnya??

Program PTC sama sekali tidak memungut biaya sepersen pun alias pendaftaran gratis.Tetapi perlu di ingat sebelum mendaftar di sebuah situs PTC anda harus mempunyai Rekening Online..
fungsi rekening online buat apa?
 ya tentunya buat penyimpanan dollar atau uang yang kita terima dari PTC..nah di mana daftarnya.?.tenang,,ada banyak situs penyedia rekening Online via internet. Disini saya perkenalkan 3 saja hehee yang lebih simple yaitu www.paypal.com dan www.alertpay.com serta liberyreserve 
silahkan pilih salah satunya...saran saya buka paypal dulu hehehe..
Pembayaran yang kita terima

Setiap iklan PTC memberikan bayaran yang berbeda-beda. Rata-rata mereka membayar $0,01 atau Rp.100 untuk setiap iklan.  Sangat kecil kelihatanya tetapi ada trik dan tipsnya juga, , untuk itu maka kita perlu mencari referal atau teman untuk diajak bersama-sama mengklik iklan. Dari setiap referal kita mendapat antara $0.0075 – $0.01 atau untuk PTC lokal antara Rp.50 – Rp.100. Jadi bila referal kita mengklik iklan disamping referal kita mendapat bayaran kita sebagai pemberi referensi juga dibayar.
Ilustrasi pembayaran

Contoh pendapatan untuk PTC luar:
Anda klik 10 iklan per hari = 10 x 0.01 = $ 0,10
40 referal Anda klik 10 iklan per hari = 40 x 10 x 0.01 = $ 4,00
Pendapatan harian Anda = $ 4,10
Pendapatan mingguan Anda = $ 28,70
Pendapatan dalam satu bulan = $ 123,00

Contoh pendapatan untuk PTC lokal:
Anda klik 10 iklan per hari = 10 x 100 = Rp. 1000
40 referal Anda klik 10 iklan per hari = 40 x 10 x 100 = Rp. 40.000
Pendapatan harian Anda = Rp 41.000
Pendapatan mingguan Anda = Rp. 287.000
Pendapatan dalam satu bulan = Rp. 1.230.000
 kalo kita lihat lumayan buat nambah-nambah uang saku hehehee
 Dimana tempat mendaftar PTC...??

Nah pasti anda bingung dimana situs penyedia PTC  yang benar-benar membayar... Tenang-tenang di sini saya akan merekomendasikan PTC yang terkenal alias legit dan bener-bener menjadi income bulanan saya...diantaranya :

  • NEOBUX ( KING OF THE PTC)



  • ONBUX



  • INCRASEBUX



  • AXNBUX



  • IFBUX



  • IENBUX


  • Nah sekian dulu penjelasan dari saya..semoga bisa membantu ..



    Related Articles/Artikel Terkait



    2 komentar:

    Post a Comment