24 Jun 2010

Award Pertama dari Sahabat Blogger

Assalamualaikum...

Tadinya Cuma iseng-iseng saja comment di Facebook Sahabat "Fuad".Comentnya begini "Bagi-bagi Awardnya dunk...!!" eh gak disangka di kasih beneran.Award ini adalah pemberian pertama dari sahabat Fuad Teka Teki Informatika.Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak.Sukses selalu ya mas Fuad..!!!
Award ini mempunyai aturan, yaitu harus di berikan ke 10 teman blogger lain.


Sesuai aturan di atas maka, saya berikan kepada :
1.ThisIsMe
2.Solar Plexus
3.Butikbella
4.Kelimutu
5.Wooden Bed Designs
6.Yullu Spot
7.Asal Ngomong
8.Watas Blog
9.Watuneso site
10.Chie Blog Site

Aturan Main Award ini:

Teman blogger yang menerima award ini di haruskan untuk membagikan kembali kepada sepuluh orng temanya.lalu,sobat juga harus meletakkan link" di bawah ini di blog atau artikel masing-masing.ini sudah aturan main award ini.Sebelum teman-teman meletakkan link-link dibawah ini, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kita sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).

oke setuju kan???

Link dari Mas Fuad :

1.Sumber Info
2.Perpustakaanku
3.Dholpin's Blog
4.Kumpulan PTC
5.Loudy Blog
6.All Information For Us
7.Sumber Informasi
8.Coret-coretan di Blog
9.Teka-teki Informatika
10.Ahmil's Blog

Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog anda akan mendapatkan trafik tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog anda. Jadi, jangan sia-siakan award ini ya !


Related Articles/Artikel Terkait



6 komentar:

wah, makasih banyak sob, saya juga termasuk d dalamnya, cma mash bingung gimana cara ambil dan bagikannya!!! maklum masih kurang ngerti tentang award, hehehe!!!
kalau ada waktu email ke: lepembusu13@gmail.com
atau ym: perekonde13
skali lagi makasih bro dan sukses slalu

makasih bro dah mau ambil AWARD nya...
sering-sering maen kesini yea...hehehe

selamat atas awardnya semoga menjadikan lebih semangat

iyah..mas..
Makasih mas..dah berkunjung lagi...

:D akuu juga dapet award kaya gini.... :D

iyah..kah...?? wah salam sukses yea..moga sukses selalu...

Post a Comment